diberitain.com

Ligea Dipuji Bakal Jadi “The Next Diva” Asal Palembang

Ligea Dipuji Bakal Jadi “The Next Diva” Asal Palembang

Penyanyi belia Ligea tengah menjalani promo radio single “Ojo Dumeh” di daerah asalnya, Palembang, Sumatera Selatan. Saat tampil diwawancara radio RRI Pro 4 Palembang, ia dipuji akan menjadi “The Next Diva” asal Palembang.

Pujian tersebut diberikan oleh penyiar radio RRI Pro 4 Palembang, Ahmad Joni Arla (Wak Dolah) saat mewawancarai Ligea dalam program “Obrolan Pro Dangdut-Program Bepadu (Berpilih Lagu Dangdut)”.

“Dari penampilan Ligea memang keluaran dari audisi tingkat nasional dan dia berpengalaman. Dilihat dari penampilan dan atitutenya sudah terjaga,” ungkap Wak Dolah selepas siaran, Rabu (21/2/2024).

Menurut pria yang juga aktor pantomim itu, Ligea sudah banyak mendapat pelajaran tentang atitude dan juga pengalaman dalam hal tampil di atas panggung. Ia melihat Lige sebagai sosok yang ramah dan ceria di usia remaja.

“Untuk suaranya bisa dikatakan suara childish-nya sudah terlihat saat ia tampil dan dia cocok membawakan lagu yang ceria seperti lagu ‘Ojo Dumeh’ yang ia nyanyikan itu. Lagu ‘Ojo Dumeh’ memang karakternya,” tambah Wak Dolah.

Ligea memang baru merilis single dangdut koplo “Ojo Dumeh” ciptaan Ato Angkasa. Wak Dolah bersyukur, penyanyi berusia 17 tahun itu berhasil meraih jalan sukses hingga rekaman di label musik sebesar NAGASWARA.

Ligea Dipuji Bakal Jadi “The Next Diva” Asal Palembang
Ligea Dipuji Bakal Jadi “The Next Diva” Asal Palembang
Komentar Wak Dolah Tentang Ligea

“Ligea ini bisa seperti sekarang karena sudah dibina oleh orangtuanya dan juga audisi-audisi yang ia ikuti. Apalagi sekarang beliau diusung mayor label NAGASWARA. Orangnya sangat smart. Dilihat dari setiap pertanyaan yang saya ajukan semua dijawab dengan baik oleh beliau,” ujar Wak Dolah.

Tentu saja sebagai orang Palembang Wak Dolah dan pendengar radio RRI Pro 4 Palembang sangat bangga dengan Ligae yang sudah menasional dalam karir menyanyinya. Para pendengar radio RRI Pro 4 Palembang pun memberikan semangat saat dirinya on air di radio tersebut.

“Legea membawa nama harum Palembang dan Sumatra Selatan. Ia akan menjadi ‘Next Diva’ asal Palembang untuk Indonesia. Saya berharap ke depan banyak diva-diva lain asal Palembang yang bermunculan. Selamat buat Ligea sukses karir dan single terbarunya ‘Ojo Dumeh’,” tutup pemilik Sanggar Blits di kota Palembang itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version