Site icon diberitain.com

Liburan, Zaskia Gotik Nggak Bedakan-bedakan Anak

Liburan, Zaskia Gotik Nggak Bedakan-bedakan Anak

Liburan, Zaskia Gotik Nggak Bedakan-bedakan Anak

Jakarta,Pasang foto bersama suami dan dua anaknya, Zaskia Gotik terlihat tengah liburan ke Sea World Ancol, Jakarts Utara. Zaskia Gotik tampak menggendong anaknya yang masih kecil, Arsila Bungalia Sirkiani. Tampak di antara mereka juga bergabung Aqila anak Sirajuddin dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri Cahyati, Aqila Ramadhani.

“Happy happy family, we are happy family,” kata Zaskia Gotik pada postingannya di Instagram belum lama ini.

Kebahagiaan Zaskia bersama kedua anak dan suami terpancar dari wajahnya saat liburan. Netizen pun memuji Zaskia sebagai ibu yang baik hati tanpa membedakan kasih sayang untuk kedua anaknya. Para netizen juga mendoakan agar keluarga Zakia bahagia selalu.

“Masya Allah semoga Kak Gotik bahagia selalu ya amin.” ujar netizen.

Rasa sayang Zaskia terhadap putri tirinya terbukti lewat komennya yang ditujukan kepada Aqila di sosial media. Ucapan selamat Zaskia Gotik untuk anak tiri ini banjir pujian warganet. Apalagi mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati, membalas ucapan dari pelantun “Tarik Selimut” itu.

“Happy birthday sayangku Aqila. So grateful you came into our lives. Semoga Qila sehat terus, semakin pintar, jadi anak yg shaleha Dan selalu Jadi kebanggaan mami, papa, aunty dan semua,” tulis Zaskia Gotik di akun Instagram pada 25 Agustus 2020 lalu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version