Libur Sekolah, Keyne Stars Ketiban Rejeki Jadi Model

Jakarta, Selama libur sekolah dan belajar dari rumah akibat wabah virus corona (Covid-19) dalam empat bulan terakhir ini, penyanyi cilik Keyne Stars mengisi waktu luangnya dengan menjadi model produk kaos dan tas.

Keyne mengaku sudah dari kecil menyukai dunia model selain menyanyi. Momen tawaran menjadi model di masa sekarang ini, dianggap Keyne sangat tepat. Apalagi, kegiatan menyanyinya juga untuk sementara tengah off.

“Iseng-iseng berhadiah mengisi liburan di rumah. Lagi pula Keyne senang difoto. Pas ada tawaran jadi model tas sama kaos, langsung aku terima tawaran itu,” ungkap Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (04/07/2020).

Pose foto Keyne untuk produk tas dan kaos tersebut lebih sedikit tomboy dengan motif Army Look. Bagi pelantun single religi “Rejeki Anak Sholeh” itu, kegiatan foto di masa PSBB seperti sekarang ini menjadi rejeki bagi dirinya.

“Alhamdulillah memang rejeki anak sholeh dapat job foto. Apalagi gayanya Army Look, aku suka sekali. Kata mama aku memang sedikit tomboy lho,” pungkas siswi SMP Negeri 13 bandung, Jawa Barat itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com