Lia 3Srigala Tantangan Bisa Goyang Viral di Single “Goyang Lagi”

Jakarta,Baru saja rilis single “Goyang Lagi” ciptaan R. Kerta dan Yanto Sari dengan aransemen oleh The OutsideR, Lia 3Srigala pun cerita bagaimana dia harus membawakan berbagai macam goyang.

Saat syuting video klip single “Goyang Lagi”, Lia wajib mempraktekkan beragam goyang, mulai Goyang Itik milik Zaskia Gotik, Goyang TikTok milik penyanyi 2TikTok, Goyang Henpon milik Ratu Meta, dan lain-lain.




“Seru waktu syuting video klip single ‘Goyang Lagi’, karena semua goyang ada di lagu ini aku harus mempraktekan goyang yang ada di lirik lagu ini. Goyang Itik sampai Goyang Henpon aku pelajari dan dipraktekkan di video klip tersebut,” ungkap Lia 3Srigala belum lama ini di Studio NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat.

Bagi Lia, tampil secara solo merupakan tantangan tersendiri dan menurutnya tidak ada salahnya ia mencoba peruntungan tampil solo. Karena saat ini eranya goyang tampil di sosmed, Lia berharap single “Goyang Lagi” bisa meramaikan blantika musik dangdut.

“Sudah pasti dengan dirilisnya single ini dunia musik tanah air bisa ramai lagi dan bisa off air lagi seperti dulu. Mau tahu bagaimana aku bergoyang berbagai jenis goyang saksikan video klip single ‘Goyang Lagi’ di YouTube NAGASWARA Official,” ajak Lia 3Srigala untuk menonton klip terbarunya yang akan tayang Senin (8/3/2021) ini. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com