Lia 3Srigala Tak Bermaksud Nyerang Siapapun

Jakarta, Terus berkarya menjadi modal atau semangat mantan personil Trio Macan, Lia Ladysta, untuk tetap eksis. Selepas grup terdahulu, Lia langsung bangkit memperkenalkan group 3Srigala bersama label barunya, ROKET’S. Sebagai single perdana, group itu mengangkat tema “ojeg online” (ojol) yang kian menjadi keseharian masyarakat.

Namun, di tengah persiapan meluncurkan karya barunya, Lia harus menghadapi kendala baru. Padahal, dalam persolan hukum yang tengah dihadapinya itu, Lia tak ada maksud dan tujuan melukai perasaan siapa pun.

“Ya aku harus pendam status belakangan ini karena setiap aku munculkan status baru banyak yang pelintir seakan-akan aku menghindar. Padahal, sebelumnya aku tergolong aktif menggunakan sosial media dan update status” ucap Lia di Studio G7 Trans7 Jakarta, Senin (1/4/2019).

Lia sendiri mengaku cukup hati-hati dalam menyebarkan informasi lewat media sosial. Terutama informasi yang berkaitan dengan orang lain. Namun, leader 3Srigala ini terkejut dengan informasi yang dipelintir oleh pihak lain hingga menjadi persoalan.

“Aku sih nyerahin semua ke lawyer gimana gimana nya. Karena takut salah ngomong lagi, dan sekarang aku pendam status. Karena dari aku pribadi, nggak ada maksud nyerang siapapun atau berniat mencemarkan nama baik siapapun” pungkas penyanyi akrab dengan rambut blonde itu. NSM/(ary)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com