Lia 3Srigala Nggak Masalah ,Berat Badan Naik Selama Pandemi

Jakarta,Lia 3Srigala atau Lia Ladysta mengaku selama masa pandemi setahun terakhir, berat tubuhnya naik tiga kilogram. Tapi, ia tidak mempersoalkan hal tersebut.

“Pandemi ini kayaknya naik lho, tiga kilogram,” kata Lia 3Srigala di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.




Hanya saja Lia tidak membuka berapa berat badannya sekarang. Namun, ia tidak terlalu mempersoalkan berat tubuhnya yang naik dalam kondisi kurang kegiatan selama masa pandemi.

“Nanti kalau udah banyak kerjaan juga bisa turun lagi. Banyakan goyang, kan,” kata penyanyi yang tergabung dalam grup vokal 3Srigala bersama Angel dan Nia itu.

Sebagai artis, Lai menceritakan, ia tetap jadi sasaran permintaan foto bersama dengan para penggemarnya. Dan hal itu tentu saja tidak dapat ditolaknya.

Namun, untuk menghindari terlihat kebih gemuk, Lia mengaku punya cara tersendiri. Yang pasti, ia menyebut tidak terbiasa mengedit foto sebelum diupload di media sosial.

“Kalau postingan itu kan biasanya harus cari yang terbaik dari yang terbaik. Harus dari samping. Aku nggak suka diedit, jadi dari samping, selfie kalau ada yang minta foto bareng biar terlihat tirus,” kata penyanyi asal Lamongan, Jawa Timur itu.

Saat ini, Lia tengah konsentrasi mempromosikan single solo perdananya, “Goyang Lagi”. Ia berharap dengan meniru beragam goyang di single terbarunya itu, perlahan berat badannya akan kembali turun.

“Biasanya kalau udah manggung dan banyak goyang, bakalan kembali lagi ke berat badan semula,” tambah Lia yang sudah 15 tahun berkarir di dunia musik. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com