Site icon diberitain.com

Lia 3Srigala Ingin Hijrah Biar Lebih Kalem

Lia 3Srigala Ingin Hijrah Biar Lebih Kalem

Lia 3Srigala Ingin Hijrah Biar Lebih Kalem

Jakarta, Selama ini, Lia Ladysta atau Lia 3Srigala dikenal sebagai penyanyi dengan aksi panggung atraktif dan lincah. Tak hanya itu, banyak penggemar penyanyi berusia 37 tahun ini juga menyebut Lia sebagai sosok yang garang.

Lia tak memungkiri, perjalan karirnya dilekatkan dengan nama grup Trio Macan dan sekarang 3Srigala. Oleh karena itu, kesan garang yang menakutkan cenderung menempel pada dirinya.

“Mungkin karena banyak orang lebih akrab dengan sosok Lia dengan nama belakang cenderung garang dibanding Ladysta ya. Dari nama Lia Trio Macan sampai sekarang 3Srigala,” ucap Lia di kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (11/11/2021).

Meskipun banyak dikenal sebagai penyanyi dengan aksi garang dan lagu-lagu yang up-beat, ada impian Lia mengenalkan karya berbeda. Ia berharap dapat segera mewujudkan impiannya merilis lagu yang mellow.

“Sebenarnya aku ingin lagu mellow ya, dan hijrah ke sosok yang kalem. Tidak lagi jingkrak-jingkrak seperti lalu. Tetapi semuanya tergantung label dan pasar musik yang Lia masuki,” ucap penyanyi kelahiran Lamongan, Jawa Timur itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version