Site icon diberitain.com

Lia 3Srigala, Bakat Akting Jadi Model Iklan

Jakarta, Mengekspresikan diri secara total di dunia hiburan dilakoni pelantun “Goyang Lagi” Lia 3Srigala. Modeling, akting dan tentunya karir bernyanyi dijalani dengan intens oleh mantan personil Trio Macan itu.

Bahkan, Lia mengaku cukup terbuka untuk menjajal berbagai bidang hiburan. Meskipun terdapat perbedaan mendasar dalam setiap profesi yang dijalaninnya.

“Nyanyi sama akting ya beda lah. Tapi menurut aku kalau kita jalanin secara natural, baik itu akting atau nyanyi, hasilnya pasti maksimal,” ungkap Lia 3Srigala kepada NAGASWARA News bleum lama ini.

Berbagai sinetron juga akting di berbagai iklan produk telah dijalani oleh penyanyi asal Lamongan, Jawa Timur itu. Pendalaman peran juga dilakoni dengan serius, namun kembali lagi dari sisi natural yang diutamakan oleh Lia.

“Kalau akting itu natural dan jujur pasti hasilnya bagus. Kayak iklan mie yang baru aku lakoni, sebelumnya telah dikirim dulu produknya, aku cicipi ternyata aku suka. Maka hasilnya juga natural aktingnya. Sama kayak bernyanyi, kalau suka lagunya hasilnya juga bagus,” tambah penyanyi berusia 37 tahun itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version