Site icon diberitain.com

Lia 3 Srigala Mimpi Gendong Gala Anak Mendiang Vanessa Angel

Lia 3 Srigala Mimpi Gendong Gala Anak Mendiang Vanessa Angel

Lia 3 Srigala Mimpi Gendong Gala Anak Mendiang Vanessa Angel

Jakarta, Kabar duka yang datang dari artis Vanessa Angel dan Febri (Bibi) Ardiansyah menjadi korban meninggal dalam kecelakaan tunggal di Tol Jakarta- Surabaya, tepatnya di area Jombang, Jawa Timur Kamis (04/11/2021) kemarin, membuat Lia 3 Srigala kaget dan tidak menyangka peristiwa itu bisa terjadi.

“INNALILLAAHI WAINNAILAIHI ROJIUN. Yang jelas turut berduka kepada kak Vanessa dan suami, semoga almarhum dan almarhumah Husnul Khotimah tenang di sana,” ungkap Lia 3 Srigala saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (05/11/2021).

Satu yang membuat Lia sedih melihat berita duka yang terjadi kepada Vanessa dan suami, nasib Gala anak almarhum ternyata selamat dan tidak mengalami luka yang berarti.

“Jujur dari kemarin nyesek lihat beritanya, apalagi lihat anaknya masih kecil. Ya Allah sampai kebawa mimpi semalam gendong Gala. Gak tega banget anak sekecil itu sudah yatim piatu. Dari lahir sampai umur dia sekarang sudah melewati banyak sekali ujian ya Allah. Semoga Gala kuat, dan nantinya Gala menjadi orang yang sukses dan membanggakan buat almarhum mama papanya,” lanjut pelantun single “Goyang Lagi”.

Karena terbawa mimpi, Lia memposting video anak Vanessa di IG pribadinya. Dalam video tersebut terpampang wajah Vanessa dan suami serta foto Gala saat masih bayi.

“Dari semua video yang seliweran di beranda, ini bikin nyesek banget Ya Allah semoga Gala jd anak yang hebat dan jadi anak yang soleh ya nak, mama papa sudah tenang di sana, dan akan selalu jaga Gala dari Surga,” ujar Lia mendoakan Gala.

Harapan dan doa pun Lia panjatkan untuk Gala. Bagi Lia Gala adalah anak spesial yang harus melewati ujian hidup di usia yang masih kecil. Harapan Lia Gala akan mendapat sesuatu yang Indah dari Tuhan.

“Allah sudah memilih Gala sebagai orang special pilihanNya.. Sehingga gala harus melewati semua ini. Karena bukan tanpa sebab Gala yang msh kecil harus melalui semua ini.. Allah pasti sudah mempersiapkan buat Gala sesuatu yang jauh lebih indah yang kita semua tidak pernah tahu .. Aamiin,” tutup Lia. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version