Lewat PodNCast NAGASWARA, Lia 3Srigala “Goyang Lagi”

Jakarta,Lia 3Srigala resmi merilis single solonya yang berjudul “Goyang Lagi”, Jumat (5/3/2021). Lewat lagu tersebut, Lia berbagi cerita tentang beragam goyang, terutama di dunia dangdut.

Tampil dalam program PodNCast NAGASWARA yang dipandu host Evelyn & Gadis, Lia mengatakan, lagu tersebut spesial dipilih oleh CEO NAGASWARA Rahayu Kertwiguna untuk dirinya.




“Memang sengaja dipilih Pak Rahayu untuk aku. Lagunya juga ciptaan beliau dan Pak Yanto Sari,” ungkap Lia saat tampil dalam pengambilan gambar PodNCast di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2021).

Selama masa pandemi Covid-19, Lia bersama grupnya, 3Srigala juga merasakan dampak buruk. Pekerjaan manggung yang kerap mereka terima nyaris tak ada.

Belakangan ditambah dua rekannya, Angel dan Nia memiliki urusan pribadi yang tidak bisa dikesampingkan. Bagi Lia, meski di tengah pandemi, kreativitas tak boleh mandek.

“Intinya aku nggak boleh diam. Seniman itu kan harus kreatif dan terus berkarya. Momen ini aku manfatkan buat nyanyi solo,” tambah Lia yang juga mengaku selalu punya komitmen mengedepankan grupnya 3Srigala.

Tampil solo diakui Lia berbeda jika dibandingkan saat tampil bertiga dengan 3Srigala. Hal itu, sebaliknya justru dianggap Lia sebagai tantangan tersendiri.

“Tantangannya kan beda, ini sendirian. Kalo sendiri begini, ya nggak bisa terlalu heboh seperti dengan 3Srigala,” katanya sambil tertawa. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com