Lengkap, Bintang “Amanah Wali 4” di Video Klip Wali “MAMAS”

Jakarta,Saat ini, nama para personil band Wali identik dengan sinetron “Amanah Wali 4” yang mereka mainkan. Video klip single religi terbaru Wali, “MAMAS (“Mati Masuk Surga”), pun tak lepas dari para bintang dan latar belakang sinetron andalan RCTI itu.

Dalam penggarapan video klip “MAMAS”, Wali ikut melibatkan para pemain sinetron “Amanah Wali 4”, termasuk lokasi-lokasi asli syuting sinetron itu. Sang sutradara video klip, juga dipercayakan kepada Yogi Yose, salah satu sutradara “Amanah Wali 4”.




Menurut Tomi, drumer band Wali, sibuknya jadwal syuting “Amanah Wali 4” yang sudah menjadi sinetron reguler, membuat ia dan rekan-rekannya harus putar otak mencari ide. Konsep yang kemudian lahir merupakan hasil rembukan dengan tim MNC.

“Gimana caranya video klip ini divisualisasikan dengan cerita di ‘Amanah Wali 4’, dengan tokoh-tokoh yang ada di ‘Amanah Wali 4’, dan akhirnya jadi kesatuan Wali band dan ‘Amanah Wali 4’,” kata Tomi, drumer Wali kepada NAGASWARA News, baru-baru ini.

Setidaknya, dalam video klip tersebut, pecinta sinetron “Amanah Wali 4” dapat bertemu dengan bintang-bintang idolanya. Selain para personil Wali; Apoy, Faank, Ovie dan Tomi, juga tampil sosok Rohmad, Sukirman, Kang Plongo, Koh Reng, dan lain-lain.

“Pada prinsipnya, video klip Wali ini related berbanding lurus dengan apa yang ada di sinetron. Video klip ini intisarinya sinetron ‘Amanah Wali 4’,” jelas sutradara video klip Yogi Yose.

Alhasil, video klip single religi Wali, “MAMAS” produksi NAGASWARA, identik dengan napas sinetron “Amanah Wali 4. Sejak awal, Wali juga berharap lagu tersebut dapat dipergunakan sebagai lagu latar “Amanah Wali 5” yang tayang bulan Ramadan ini.

“InsyaAllah nanti bisa menjadi theme song ‘Amanah Wali 5’ juga,” harap Apoy. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments