Lempar Teaser Lagu ke Sosmed, Vito Valnino John Tunggu Feedback!

Jakarta, Semangat berkarya di segala kondisi diterapkan Vito Valnino John untuk mempertahankan eksistensinya. Setelah menghasilkan single “Termehek Mehek” dan single religi “Jalan LurusMu”, Vito tengah mempersiapkan single baru yang sangat spesial.

Jika sebelumnya Vito hadir dengan single yang kental dengan sisi bad boy, kini dalam lagu barunya ia memilih menjadi budak cinta alias ‘Bucin’.




“Beda dengan sebelumnya, lagu ini selow dan melow banget. Lagunya masih seputar tentang cinta. Sebuah janji seorang pria (suami) terhadap perempuannya (istri) akan selalu mencintai pasangannya hingga akhir waktu,” terang Vito saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (7/7/2021).

Single baru Vito ditempuh dengan sistem berbeda dari dua single terdahulu. Sebelum adanya pandemi, Vito Valnino John menjalani berbagai proses praproduksi dengan beberapa MD Radio dan musisi. Kini, cara yang lebih luas dilakukan Vito untuk single terbarunya.

“Kalau sekarang lebih sulit ya. Makanya aku lebih ke lempar teaser karya baruku disosmed. Berharap ada feedback dari orang yang mendengar karyaku dan beri saran membangun,” pungkas mantan vokalis duo VitoRiza itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments