Site icon diberitain.com

Lebby “Uwik Uwik Cinta” Senang Lagunya Disukai Penikmat YouTube

Lebby "Uwik Uwik Cinta" Senang Lagunya Disukai Penikmat YouTube

Lebby "Uwik Uwik Cinta" Senang Lagunya Disukai Penikmat YouTube

Jakarta, Lebby Wilayati baru saja merilis single “Uwik Uwik Cinta” ciptaan Bayu Onyonk/Joker Berwarna. Wanita cantik yang tak lain keponakan Dewi Persik ini memang sudah mengawali karirnya di dunia entertaiment lewat seni akting.

Video klip “Uwik Uwik Cinta” dirilis di akun YouTube label rekaman NAGASWARA pada Selasa (15/1) lalu. Baru beberapa waktu diunggah video klip single “Uwik Uwik Cinta” sudah mencapai 525,825 view. Lagu “Uwik Uwik Cinta” sendiri bercerita tentang seseorang yang sedang kasmaran dan ingin semakin dekat dengan orang yang disukai.

Selain itu, video klip lagu “Uwik Uwik Cinta” yang dinyanyikan Lebby berhasil menarik perhatian publik. Bukan cuma itu, video klip lagu “Uwik Uwik Cinta” juga disukai alias mendapatkan likes sebanyak 33 ribu. Para netter juga memberikan respon positif dan pujian terhadap penampilan Lebby di lagu debutnya tersebut.

“Alhamdulillah ini lagu yg ditunggu2 kelar juga akhirnya, langsung aku download di itunes, semangat dan terus berkarya ya, love love lebby,” tulis netter. “Musiknya uenakk tenan yoo,” tambah netter. “Gue suka neh video. Pakaianya masih remaja semestinya gak berlebihan keren deh pokoknya,” sahut netter lain.

“Suara nya keren, dance nya sesuai umur, cantik nya natural enggak di buat2 pokok nya keren semoga trending dan sukses selalu lebby,” puji netter. “Lagunya enak didengar, suaranya bagus dan mirip tantenya. Mantap,” imbuh netter. “Bagus! Sesuai sama umurnya… pinter ya mami dp ngedidiknya. Sukses yaaa,” seru lainnya. NSM/Tim NMC

Exit mobile version