Lebaran Sudah Dekat, Dina Jazz Makin Teringat Mendiang Didi Kempot

Jakarta, Lebaran tinggal 4 hari lagi, Dina Jazz masih terngiang kepergian Didi Kempot, pada Selasa (5/5/2020) kemarin. Pelantun single “Kertonyono Medot Janji” itu, jadi teringat lagu almarhum Didi Kempot yang menyebut masyarakat untuk tidak mudik.

“Aku inget Lebaran sebentar lagi, orang orang dilarang mudik, jadi terngiang pesan pesan beliau melalui lagu,” ungkap Dina Jazz kepada NAGASWARA News, Rabu (20/5/2020).

Dina Jazz waktu itu juga menyaksikan Konser Amal dari rumah penyanyi campur sari Didi Kempot yang disiarkan langsung oleh KompasTV pada Sabtu (11/4/2020).

Dalam konser yang bertujuan untuk mengumpulkan donasi untuk atasi dampak virus corona itu, Didi Kempot berkali-kali mengingatkan Sobat Ambyar serta masyarakat Indonesia agar tidak mudik ke kampung halaman.

“Dengan tidak mudik, menurut beliau akan membantu memutus rantai penyebaran virus corona,” terang Dina menirukan pesan almarhum.

Untuk menghibur para Sobat Ambyar yang tidak bisa mudik Lebaran tahun ini, Didi Kempot membawakan lagu berjudul “Ora Iso Mulih”.

Perlu diketahui, besok hari Kamis (21/5/2020), NAGASWARA juga akan merilis single “Kelingan” milik Didi Kempot yang mengingatkan bayang bayang indahnya hidup di masa silam. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com