Site icon diberitain.com

Lebaran, Keyne Stars Open House di Rumah Oma

Lebaran, Keyne Stars Open House di Rumah Oma

Lebaran, Keyne Stars Open House di Rumah Oma

Jakarta, Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan hari. Umat Islam pun sibuk mempersiapkan diri menyambut hari kemenangan itu. Seperti apa penyanyi remaja Keyne Stars menyiapkan diri menyambut datangnya Idul Fitri?

“Lebaran tahun ini aku nggak kemana-mana. Lebaran sekarang kayanya gak kaya Lebaran dulu. Key lebih santai gak mikirin beli baju Lebaran, karena baju barunya masih ada yang belum dipakai,” ungkap Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (25/4/2022).

Tahun ini Keyne yang tinggal di Bandung, Jawa Barat, juga tidak pulang kampung. Biasanya Keyne sekeluarga setelah Lebaran main ke rumah saudara di Cirebon atau daerah Garut, Jawa Barat.

“Karena kalau Lebaran rumah Oma suka open house gitu. Jadi semua saudara di Bandung pada ke rumah Oma ngumpul di sini sampai dua harian gitu lah nerima tamu. Nanti Lebaran ketiga kita yang pergi silaturahmi ke saudara yang lain,” lanjut Keyne.

Keluarga Keyne memang banyak tinggal di kota Bandung. Apalagi keluarga besar Keyne memang berasal dari kota Bandung.

“Semoga Lebaran nanti bisa silaturahmi ke saudara-saudara. Senang bisa kumpul keluarga besar,” ujar penatun “Rezeki Anak Soleh” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version