Lebaran, Ayuz Merpati Band Pulang Kampung Plus Visit Radio

Jakarta, Larangan mudik Lebaran 2021 yang diberlakukan pemerintah, membuat Ayuz dan Andi Merpati sempat mengurungkan niatnya untuk ber-Lebaran di kampung halaman mereka di Banjarsari, Ciamis, Jawa Barat.

Namun, tanggal 11 Mei 2021 kemarin, Andi dan Ayuz ternyata berhasil pulang kampung. Dua personil Merpati itu balik ke Banjarsari untuk urusan kerja, yaitu visit radio pasca Hari Raya Idul Fitri.




“Karena ajakan Andi untuk pulang kampung, kami membuat surat tugas untuk visit radio di Banjarsari. Kami pun sempat rapid tes di stasiun Pasar Senen untuk syarat naik kereta api menuju kota Ciamis,” ungkap Ayuz Merpati, kepada NAGASWARA News, Senin (17/05/2021).

Ada beberapa radio yang akan dikunjungi Ayuz dan Andi Merpati Band untuk mempromosikan single terbaru mereka “Saat Jauh Darimu” featuring dengan Bening Septari. Radio RCA adalah salah satu radio yang sudah siap untuk siaran dan menerima Ayuz dan Andi Merpati sebagai menjadi bintang tamu.

“Senang bisa berlebaran di kampung halaman sekaligus visit radio yang ada di Banjarsari. Semoga semua lancar dan tanggal 19 Mei nanti dengan selamat bisa kembali ke Jakarta, Aamiin Ya Robbalalamin,” terang Ayuz.

Tentu saja momen berada di kampung halaman juga dimanfaatkan Andi dan Ayuz untuk berlebaran dengan saudara dan kerabat mereka.

“Lebaran kemarin Alhamdulillah bisa silaturahmu dengan keluarga. Besoknya baru ke kampung istri yang tidak jauh dari kampung halamanku,” tambah Ayuz. NSM/TimNMC.

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments