Larrasati, Selain Jadi Penyanyi Juga sebagai Penyiar Radio Diaz 98.4 FM

Jakarta,Solois cewek asal Jambi, Larrasati, baru saja merilis debut single “Satu Rahasia” di stasiun-stasiun radio seluruh Indonesia. Kini video klipnya bisa disaksikan di kanal YouTube akun N-POP OFFICIAL.

Penyanyi yang mengusung genre musik pop dengan range vokal yang khas itu punya karakter berbeda dengan solois wanita Indonesia lainnya. Selain mengenakan hijab, Larrasati juga seorang penyiar di Radio Diaz 98,4 FM kota Jambi.




Mengenai musik dan aktivitasnya sebagai penyiar radio, Larras panggilan akrabnya, berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Rabu (5/5/21).

“Aku siaran di program News and Request. Dunia musik dan broadcast emang jadi hobiku dan pilihanku. Semoga ini yang membedakan aku dengan newcomer lainnya di industri musik tanah air,” papar mahasiswa jurusan PG-PAUD semester 2 di STKIP Al-Azhar Diniyyah Jambi itu.

Larrasati sangat respek dengan dunia broadcast siaran radio. Menurutnya, dunia musik tidak dapat dipisahkan dari radio. Keduanya saling berhubungan. Bagi Larras, penyiar dan penyanyi itu banyak manfaatnya seperti dakwah.

“Penyanyi dan penyiar itu bermanfaat bagi banyak orang. Keduanya ada sensasi, karena punya banyak kawan dan relasi. Makanya aku berharap semoga single ‘Satu Rahasia’ ini diterima masyarakat musik, khusunya pendengar masing-masing radio se-tanah air,” urai Larrasati. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments