Larrasati Phoner Radio Dari Jambi untuk Radio Setanah Air

Jakarta, New comer pop Larrasati asal Jambi yang dikenal lewat debut single “Satu Rahasia” ciptaan Sabian Pratama, Selasa (8/6/2021) hari ini dan Rabu (9/6/2021) besok akan jalani rangkaian kegiatan phoner radio NAGASWARA di stasiun radio terkenal se-Indonesia. Mengenai hal ini, Larassati berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Selasa (8/6/2021)

“Hari ini dan esok aku menyapa pendengar radio di beberapa kota Indonesia lewat program NAGASWARA phoner radio. Semoga berjalan sukses dan lancar dan single pop aku ini direspon masyarakat di kota masing-masing stasiun radio,” terang penyanyi yang juga penyiar Radio Diaz 98,4 FM Jambi itu.




Rangkaian phoner radio yang diadakan melalui siaran live streaming ini dilakukan dari Jambi yang dipancarluaskan ke stasiun radio.

Kegiatan interaktif antara artis dan pendengar radio ini merupakan program unggulan NAGASWARA dalam sosialisasi single terbaru dari artis musik untuk masyarakat pecinta musik tanah air.

“Dalam dua hari ini aku menyapa pendengar radio, semuanya stasiun radio mewakili kota musik Indonesia, dan karena sekarang teknologi broadcast sudah canggih. Maka aku phoner dari Jambi yang dihubungkan dengan stasiun radio tiap kota,” jelas penyanyi berhijab itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments