Larrasati Pernah Juara Hafidzah Terbaik di Provinsi Jambi

Jakarta, Solois pop Larrasati yang saat ini bersama NAGASWARA merilis debut single “Satu Rahasia” ciptaan Sabian Pratama, ternyata sarat prestasi.

Salah satunya, mahasiswi semester 2 jurusan PG-PAUD di STKIP Al-Azhar Jambi itu pernah menjuarai Hafidzah Terbaik (penghafal Al Qur-an) di Propinsi Jambi tahun 2019. Mengenai hal ini, ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (4/6/2021).




“Alhamdulillah aku pernah juara terbaik penghafal Al Qur-an atau hafidzah di tahun 2019, tepatnya acara itu diadakan oleh Al Azhar pusat yang berlokasi di Muara Bungo, Jambi. Saat itu aku baru lulus SMA,” jelas perempuan cantik yang juga penyiar Radio Diaz 98,4 FM Jambi itu.

Memiliki segudang prestasi, tentu saja membedakan penyanyi kelahiran Jambi, 10 Juli 2002 itu dengan para new comer lainnya. Sementara, dunia musik sudah melekat dalam dirinya sejak duduk di bangku SD.

“Mungkin ini anugerah luar biasa yang Allah SWT berikan ke aku, jadi semuanya aku jalani, dan aku termasuk orang yang selalu terus belajar. Sedangkan prestasi itu aku anggap bonus dari Allah,” beber Larrasati. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments