Larrasati Penyiar Radio Cantik Bersuara Vokal Emas

Jakarta,Sejak kecil, penyanyi cantik Larrasati sudah belajar olah vokal. Mulai dari berlatih suara dengan pamannya sendiri, hingga belajar dari YouTube.

“Tapi karena paman sudah almarhum, Laras banyak belajar dari YouTube,” ujar Larrasati, saat ditemui NAGASWARA News, di lokasi syuting video klip, di Fellas Caffe, The Hok, Jambi, baru-baru ini.




Meskipun Larrasati mengembangkan wawasan tentang olah vokal di YouTube, namun hasilnya tak pernah terbayangkan. Pemilik zodiak Cancer ini mampu menguasai teknik vokal dengan sangat mumpuni.

“Kalau memperindah suara kan sudah diajarkan oleh almarhum Oom. Laras tahu dasar dan vibranya, lalu banyak melihat contoh di YouTube,” tutur penyiar radio dakwah di Jambi itu.

Kini, penyanyi cantik kelahiran kota Jambi, 10 Juni 2002 itu, telah ratusan kali menyabet juara ajang pencarian bakat dari penjuru kota dan provinsi.

Kemudian Larasati diperkenalkan kakaknya sendiri kepada seorang pencipta lagu, Sabian (Putra dari Kamal Drum). Awalnya ia hanya mencoba untuk tes vokal.

Tetapi, menurut Sabian, justru hasil dari tes vokal tersebut sangat sempurna.

“Satu kali take, suara Larrasati sudah sangat matang, kami langsung ajukan ke salah satu label besar di Jakarta,” terang Sabian.

Larrasati bersyukur, dari hasil contoh vokal tersebut, NAGASWARA berkenan memberikan kesempatan emas kepadanya untuk mengembangkan karir di bidang tarik suara. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments