Langston Hues Hadir di Video Klip Deen Squad Halal Lovin

diberitain.com – Jakarta, Teman duet Jeslin (istri Delon Thamrin) dalam single Magic selain raper dan fotografer ia juga hadir menjadi model video klip raper muslim asal Amerika, Deen Squad dalam single Halal Lovin.

Dalam video tersebut Langston menjadi model video klip yang memiliki pasangan asal Indonesia. Di video tersebut menggambarkan berbagai pasangan dari berbagai bangsa termasuk Indonesia. Langston terlihat beradegan di berbagai daerah di Indonesia seperti Bali dan Sumatera.

Video klip Halal Lovin ini menceritakan pasangan halal muslim di berbagai dunia. Deen Squad sendiri raper yang menyanyikan lagu-lagu hip hop dengan tema muslim.

Langston sendiri seorang mualaf. Sebelum memeluk agama Islam, Langston Hues merupakan penganut Katolik tulen. Di kampung halamannya Detroit, Michigan khususnya di black neighborhood, agama Islam bukan sesuatu yang asing. Mayoritas warga kulit hitam di sekitarnya beragama Islam.

Sebagai mualaf, Langston juga sering merasa ‘gemas’ dengan perilaku umat Islam. Dia melihat banyak muslim yang berperilaku jauh dari tuntunan Rasulullah. Contoh yang paling sederhana saja, membuang sisa makanan padahal masih banyak orang kekurangan makanan di dunia ini. “Semua contoh akhlak sudah ada di diri Rasulullah sebagai uswatun hasanah. Amalkan saja apa yang sudah diwariskan Beliau,” tutup Langston. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments