Lamar Aku Milik Wali Band Kini Jadi Web Series

Jakarta, Single terbaru milik band Wali, Lamar Aku, banyak mendapat respon positif dari masayarakat. Lagu tersebut dirilis Wali menandai 20 tahun kiprah mereka di industri musik tanah air.

Di situs berbagi video YouTube, video musik Lamar Aku pun sudah dilihat hampir 4 juta kali. Ternyata, kisah dalam video musik lagu itu juga menarik minat para kreator muda untuk menciptakan sebuah web series.

Web series Lamar Aku dalam proses penggarapan dan diperankan oleh artis-artis NAGASWARA, label tempat Wali Band berasal. Faank, vokalis Wali, menyampaikan rasa terimakasih karenakehadiran lagu dan video musik mereka bisa dijadikan inspirasi.

“Terimakasih jika karya kami menjadi inspirasi untuk web series Lamar Aku. Kami sendiri belum merasa cukup besar untuk dijadikan inspirasi dalam karya web series ini,” ucap Faank kepada NAGASWARA News di Lounge Lantai 4 NAGASWARA, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019) kemarin.

Nama-nama seperti Fitri Carlina, Denias, Gladys dan Sella Selly 2TikTok, Djaya RPH serta beberapa talent NAGASWARA lainnya dipastikan ikut meramaikan web series “Lamar Aku“. Web series ini mengangkat kisah tersembunyi di balik lagu Lamar Aku.

“Rencananya tanggal 24 November, pukul empat sore, web series Lamar Aku akan hadir di kanal YouTube NAGASWARA official. Saya sendiri jadi cameo dalam web series ini,” ucap Fitri Carlina. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com