Lagunya Galau, Tapi Sheila Padha Putri Yakin Ngajak Joget

Jakarta, Menyanyikan ulang lagu yang sudah populer memiliki tantangan tersendiri. Hal itu dirasakan Sheila Padha Putri saat harus menyanyikan ulang lagu “Tenda Biru”. Lagu ciptaan Wahyu WHL itu sebelumnya populer dinyanyikan Desy Ratnasari.

Meski demikian, Sheila, alumnus Universitas Pakuan Bogor, Jawa Barat, mengaku cukup pede menyanyikan ulang lagu tersebut. Ia menyebut, konsep “Tenda Biru” versi dirinya yang penuh kejutan, jauh berbeda dari versi aslinya.

“Lagu ‘Tenda Biru’ versi aku tidak datar, ada banyak kejutan. Nggak seperti versi pop terdahulu,” ucap Sheila Padha Putri di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Tenda Biru” versi Sheila memang dimodifikasi dengan balutan pop dan dangdut modern. Mau tak mau, musik yang dibangun dengan cengkok Sheila, cukup ampuh mengajak orang untuk bergoyang.

Sedikit banyak, aransemen musik yang dikerjakan Rahman Hakim di lagu tersebut, menjadikannya kontradiktif dengan liriknya yang sedih. Namun bagi Sheila, hal itu memberikannya tantangan lumayan besar.

“Temanya tetap galau, cuma ada musik yang buat orang joget. Awalnya kejutannya nggak terasa. Lembut dan datar, tapi di tengahnya ngajak orang bergoyang. Tantangan juga buat aku,” tambah penyanyi cantik kelahiran tahun 1992 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com