Lagunya Diapresiasi Media Massa, Tisya Erni Bilang ‘Aku Beruntung’ !

Jakarta, Tisya Erni, solois dangdut pendatang baru di kancah industri musik nasional, patut diperhitungkan. Single terbarunya, “Aku Beruntung”, yang dirilis Jumat (21/5/2021) kemarin. Langsung diapresiasi media massa nasional.

Media pers nasional mengulas sosok Tisya Erni dan single terbarunya itu. Pemberitaannya spreading dan mengepung dari Aceh hingga ke Papua. Sama seperti judul lagunya, Tisya Erni juga mengaku beruntung.




“Alhamdulillah sesuai doaku, single terbaru aku ini diapresiasi para pewarta media massa tanah air. InsyaAllah sesuai judul singlenya ‘Aku Beruntung’, debut single aku ini bisa sukses diterima masyarakat, tentunya lewat pemberitaan media massa dan airplay di stasiun radio,” papar Tisya Erni kepada NAGASWARA News, Selasa (25/5/2021).

Solois yang juga sarjana ekonomi itu punya harapan besar, agar perjalanan karir di musik disambut baik para pecinta musik dangdut di Indonesia, terutama di Kendari, tempat ia berasal.

“Karena kesuksesan aku nantinya di bidang musik, tentunya akan menjadi kebanggaan aku, orangtuaku, labelku NAGASWARA dan masyarakat Kendari. Doakan yaa, Aamiin..,” harap penyanyi seksi itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments