Site icon diberitain.com

Lagu “Tuhan Tolong” Milik DeEX Feat. Ato Angkasa Dilombakan

Lagu "Tuhan Tolong" Milik deEX Feat. Ato Angkasa Dilombakan

Lagu "Tuhan Tolong" Milik deEX Feat. Ato Angkasa Dilombakan

Sejak dirilis tiga minggu lalu, single “Tuhan Tolong” yang dibawakan DeEX Feat. Ato Angkasa mulai banyak didengar di berbagai media. Belum lama ini Octa salah satu personil DeEX mencoba bekerjasama dengan pihak aplikasi bernama StarMaker untuk mengadakan lomba membawakan single “Tuhan Tolong” di aplikasi tersebut.

“Kita bekerjasama dengan pihak aplikasi StarMaker untuk lomba membawakan lagu “Tuhan Tolong”. Sejak tanggal 13 Juli 2024 kemarin kita sudah membuka pendaftaran untuk peserta membawakan lagu kita,” ungkap Octa DeEX band, Selasa (16/07/2024).

Octa mengatakan lomba membawakan single “Tuhan Tolong” di aplikasi StarMaker tersebut memperebutkan hadiah 1 juta rupiah untuk empat pemenang.

“Karena kita sudah berjalan dari 13 Juli, akhirnya kita menyeleksi siapa pemenang yang berhak akan hadiah yang sudah kita sediakan. Mereka belajar lagu ini sangat giat sekali sampe mereka membawakan lagu ini dengan gaya mereka sendiri,” tambah Octa DeEX.

Daniel DeEX dan juga Ato Angkasa mengapresiasi para peserta yang ikut lomba membawakan single “Tuhan Tolong”. Pada tanggal 15 Juli 2024 kemarin pihak DeEX dan StarMaker sudah mengumumkan siapa pemenang dari lomba tersebut.

“Yang menang lomba membawakan lagu “Tuhan Tolong” diantaranya akun StarMaker bernama SyakiRahardiamAlf, kedua dimenangkan JimHXAlterego, di posisi ketiga ada NadaKeris dan pemenang terakhir ada PING SGO. Selamat kepada pemenang. Salam dari DeEX dan Ato Angkasa buat kalian. Hadiah akan dikirim kepada pemenang yang sudah lapor diri,” tutup Octa vokalis DeEX feat Ato Angakasa. Tim NMC

 

 

Exit mobile version