Site icon diberitain.com

Lagu “TATITUT” Ayu Ting Ting Menggila di TikTok

Lagu "TATITUT" Ayu Ting Ting Menggila di TikTok

Lagu "TATITUT" Ayu Ting Ting Menggila di TikTok

Lagu “TATITUT” ciptaan Yogi RPH yang dibawakan Ayu Ting Ting belakangan ini masuk FYP di aplikasi TikTok. Lagu tersebut bercerita tentang sebuah hubungan yang hambar.

Menurut Yogi RPH, judul “TATITUT” dipilih karena sesuai dengan cerita dari lagu tersebut yang mengisahkan kegalauan perasaan seorang cewek.

Kisah lagu tersebut seakan relevan dengan cerita asmara Ayu Ting Ting yang baru saja putus cinta dan gagal menikah dengan Lettu Muhammad Fardana.

“Mungkin kebetulan saja, Ayu tengah menjalani cerita yang sama,” kata Yogi RPH, Jumat (5/7/2024).

Pengguna lagu “TATITUT” untuk postingan di TikTok, banyak yang mendapat views hingga jutaan. Akun Ayu Ting Ting sendiri tembus 5 juta penonton dengan memposting lagu ini.

Penyanyi cantik Sandrina dalam postingannya di TikTok memakai lagu “TATITUT” dan mampu mencapai 3,8 juta penonton.

Salah satu postingan yang fantastis adalah akun bernama Juanneve. Dalam satu postingannya yang memakai lagu “TATITUT”, viewsnya mencapai 23,4 juta.

Selain tema yang menarik dan relate dengan kehidupan banyak pasangan di luar sana, bila dilihat dari segi musikalitas, “TATITUT” ternyata memiliki kompleksitas yang menarik.

“Iya, lagunya enak banget. Ada sentuhan kendang dan keroncongnya terus liriknya juga unik. Ayu ngerap juga dikit pakai bahasa Jawa. Seru, deh!” Tutur Ayu ketika ditanya tentang “TATITUT” saat dilansir kapanlagi.com.

Ada Bahasa Jawanya

Ada beberapa lirik lagu “TATITUT” yang memang menggunakan bahasa Jawa. Hal ini membuat Ayu Ting Ting sedikit harus belajar membawakan lirik tersebut.

“Yang susah bagian bahasa jawanya. seharian. Itu bahasa daerah harus bikin seperfect mungkin,” ujar Ayu Ting Ting kepada awak media.

Menurut Ayu lagu “TATITUT” itu mudah dihafal dan enak di dengar. Ayu Ting Ting mengaku lebih suka lagu yang mudah didengarkan dan nggak ribet.

Apakah lagu “TATITUT” sangat relevan dengan kisah cintanya sekarang ini?

“Kenapa memilih lagu ini? karena lagu ini unik. Bisa diingat sama semua orang, lagu ini manja, kegelisahan dia dengan pacarnya. aku ini butuh loh kasih sayang,” ujar wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Selain viral di aplikasi TikTok, views YouTube single “TATITUT” juga mencapai 21 juta. Dirilis pada bulan Oktober 2020, single “TATITUT” dibawah naungan label “Swara Bintang” dan mengambil publishingnya di PT. Nagaswara Publisherindo. Tim NMC

Exit mobile version