Site icon diberitain.com

Lagu “Sebatang Kara” Andez Bikin Nangis Seorang Cewek

Lagu “Sebatang Kara” Andez Bikin Nangis Seorang Cewek

Lagu “Sebatang Kara” Andez Bikin Nangis Seorang Cewek

Belum lama ini, Andes diundang mampir ke sebuah kafe milik temannya di Lampung. Andes lalu meminta ijin untuk memutarkan lagu “Sebatang Kara” milik duo Andez yang dirilis di NAGASWARA setahun lalu.

Beberapa waktu kemudian, tiba-tiba Andes dihampiri seorang cewek, pengunjung kafe. Menurut rekan duet Albert di duo Andez itu, cewek tersebut lalu menanyakan perihal lagu tersebut. Tampaknya lagu tersebut sangat berkesan buat si cewek.

Yang menarik perhatian Andes, dari mata cewek itu seakan habis menangis terbawa galau. Di tangannya, nampak memegang tisyu, sesekali ia usapkan ke bagian matanya yang sembab.

Saat cewek cantik itu bertanya kepada Andes, semua mata pengunjung lainnya tertuju kepadanya.

“Ini lagu siapa, judulnya apa?” ujar Andes menirukan ujaran cewek tersebut.

“Ini lagu punya penyanyi Andes mbak, judulnya ‘Sebatang Kara’!” jawab Andes dengan tenang. Ia pun tanpa memberi tahu bahwa Andes sedang berada di depannya.

Cewek itu hanya manggut-manggut sejenak. Sementara, pemilik kafe yang melihat hal itu langsung mengambil handphone dan minta foto selfie bareng Andes. Andes memang sederhana dan tidak pernah menyombongkan dirinya di hadapan orang lain.

Pengunjung yang lain hanya melihat reaksi cewek tersebut yang kebingungan. Ia menatap ke arah Andes, yang sebenarnya adalah pencipta dan penyanyi dari lagu “Sebatang Kara” itu.

Lagu “Sebatang Kara” memang memiliki notasi yang mampu membuat seseorang terhanyut. Apalagi makna syairnya yang berisi tentang kesendirian, dapat menarik isi hati seseorang semakin teriris-iris.

Apalagi jika seseorang itu baru saja patah hati atau putus dari seseorang. Lalu tak sengaja mendengar lagu “Sebatang Kara”, semakin ‘melow’ dibuatnya.

Sambil mempersiapkan single baru, Andes menjalani pengobatan menolong untuk orang-orang yang terkena sakit non medis dan pembersihan rumah serta tempat usaha.  [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version