Site icon diberitain.com

Lagu Kiriman Yogha dari Tarakan Dinyanyikan Firman Siagian

Lagu Kiriman Yogha dari Tarakan Dinyanyikan Firman Siagian

Lagu Kiriman Yogha dari Tarakan Dinyanyikan Firman Siagian

Jakarta, Penyanyi Firman Siagian saat ini semakin eksis memproduksi konten kreatif untuk YouTube officialnya Firman Siagian TV. Seperti biasa ia ditemani Balum, personil Jimi Jangkrik mengawal konten program kreatif musik itu. Ada sesuatu yang menarik di konten segmen “Lagu Keren atau Lagu Kiriman Pren” kali ini, karena Firman menyanyikan lagu kiriman Yogha. Mengenai hal ini Firman Siagian jelaskan kepada NAGASWARA News, Jumat (27/5/2022).

“Segmen lagu kiriman Pren berjudul ‘Merindukan Ayah’ yang aku nyanyikan ini ciptaan dari Yogha asal Tarakan, Kalimantan Timur. Lagu ini sangat inspiratif dan menyentuh hati,” ungkap alumni “Indonesian Idol” dan pernah memperkuat band rock The Fly dan band pop ST 12 itu.

Konten kreatif segmen musik yang bermunculan di akun YouTube setiap hari bisa mencapai ribuan konten setiap harinya di Indonesia. Tentunya ini menjadi ragam pilihan bagi masyarakat untuk menyaksikannya. Tentunya kreator konten musik dalam hal ini harus berpikir super kreatif untuk kontennya sebelum diupload di YouTube, ini juga yang dilakukan Firman Siagian.

“Dari awal aku ingin beda, dengan segmen Lagu Kiriman Pren ini, mungkin ini satu-satunya konten, dimana artis penyanyi nyanyiin lagu kiriman dan masyarakat. Penasaran, langsung saksikan,” pungkas Firman Siagian. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version