Lagu “HUN” Ully Moch dan Ifan Seventeen Trending di YouTube

Jakarta, Baru dua hari diupload di YouTube, video musik “HUN” milik Ully Moch. atau Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen, sudah dilihat hampir setengah juta viewer. Lagu ciptaan mendiang Herman Seventeen yang juga suami Ully itu, bahkan duduk di urutan 15 music trending di YouTube.

Lagu ini memang diciptakan Herman untuk Ully istrinya pada tahun 2011. Judul “HUN” pun merupakan panggilan sayang dari Herman kepada sang istri. Sayang, rencana mereka untuk duet di lagu tersebut terpaksa batal karena Herman dan beberapa awak Seventeen, termasuk istri Ifan, menjadi korban bencana gempa dan tsunami di Banten, akhir tahun 2018 yang lalu.

“Hun aku merindukanmu. Aku sendiri disini Terus memikirkanmu. Hun apa kau rindu padaku Seperti ku merindukanmu Selalu merindukanmu Tak ingin jauh darimu Selalu bersamamu sayangku Hati ini bagaikan Malam tanpa bintang,” demikian penggalan lirik lagu yang menjadi curahan hati Herman kepada Ully.

“Jadi almarhum sudah nyiapin beberapa lagu, setengan buat Seventeen, sisanya buat aku. Tinggal pembagian suara aja (dengan Ifan),” ungkap Ully kepada media beberapa waktu lalu.

Proses rekaman lagu “HUN” sepenuhnya dikerjakan oleh Emil Bias. Ully mengisi vokal lebih dulu di lagu tersebut sambil menunggu kesibukan Ifan yang tengah berkampanye sebagai caleg untuk DPR RI dari Dapil 1 Kalimantan Barat pada bulan April yang lalu. NAGASWARA merilis single ini secara serentak pada Senin (24/6.2019). NSM/(aa)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com