Lagu Dingin Milik Angkasa Band Masuk Chart Radio

Jakarta, Single “Dingin” yang menjadi nomor jagoan banda Angkasa di album “Rahasia Terbesar”, kini mulai masuk dalam chart radio-radio di seputar Jawa Barat. Hal tersebut diungkapkan Ato, vokalis Angkasa. Ia mengaku bersyukur lagu mereka masih bisa dinikmati pecinta musik.

“Ya, bersyukur. Mulai banyak diminta pedengar dan masuk di chart radio-radio di Jawa Barat. Saya dapat informasinya dari teman-teman MD,” kata Ato saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (14/9/2018) siang.

Ato menyebutkan, sebelum dirilis, “Dingin” memang sudah jadi pilihan para MD radio saat melakukan proses hearing di kantor NAGASWARA. Padahal, para pesonil Angkasa dan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna waktu itu menjagokan nomor “Rahasia Terbesar”.

“Teman-teman MD ini kan kupingnya peka. Kita juga nggak mau egois. Mereka lebih tahu apa yang disukai pendengar. Mereka juga sangat kenal dengan karakter Angkasa melebihi kami sendiri. Dan terbukti,” tambah Ato.

Kalau mendengarkan lagu “Dingin“, kita akan menemukan rasa Angkasa sebagaimana single perdana yang mengangkat nama band itu, “Jangan Pernah Kau Selingkuh”. Lagu ciptaan Ato ini masih menceritakan perasaan cinta yang tersakiti. Angkasa band diawaki Ato (vokal), Ahmad (bas), Anggi (drum) dengan dua personil baru yakni Gita (keyboard) dan Rizki (gitar). NSM/fif

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com