Lagu Chayank Akoe Chippy Ternyata Ciptaan Kakak Teman SMA

Jakarta, Proses bertemunya sebuah lagu dengan seorang penyanyi kadang disatukan oleh sesuatu yang tidak sengaja. Seperti yang dialami oleh Chippy, pelantun single “Chayank Akoe” itu tidak menyangka, pencipta lagu tersebut ternyata masih kakak kandung dari sahabatnya sendiri.

“Kakak dari sahabat aku SMA, padahal awalnya aku enggak tahu penciptanya siapa,” ujar Chippy, saat hadir di DK 103.4 FM, Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kebetulan, Chippy waktu SMA sudah gemar belajar make up dan lain-lain sama si sahabat itu. Makanya, ketika ia dipertemukan kembali sama sang sahabat, Chippy merasa lagu ini ‘jodoh’ dalam tanda kutip.

Mau tau berita lainnya, baca disini

“Pertemuan itu tanpa sengaja, dan tanpa kita tahu sebelumnya, dan itu bikin aku makin yakin,” papar Chippy, kepada Andree Yahya, penyiar kece acara Terminal Dangdut, 103.4 FM.

Makanya, awalnya tidak tahu penciptanya, dan ternyata yang menciptakan single “Chayank Akoe” itu setelah diketahui, memang sahabat waktu di Chippy masih duduk di bangku SMA. Membuatnya semakin mendapatkan chemistry. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com