Site icon diberitain.com

Lagu “Buka Puasa” Merpati Band Jadi Obrolan Saat Lebaran

Lagu “Buka Puasa” Merpati Band Jadi Obrolan Saat Lebaran

Lagu “Buka Puasa” Merpati Band Jadi Obrolan Saat Lebaran

Merpati band merilis single religi “Buka Puasa” pada awal Ramadan kemarin. Lagu tersebut bercerita soal aktivitas selama Ramadan yang berujung pada momen berbuka puasa dengan mengucapkan doa.

Selain menerima banyak komentar netizen terkait lagu tersebut, para personil Merpati juga mengaku banyak orang-orang terdekat mereka yang mengapresiasi lagu itu. Merpati bersyukur single religi “Buka Puasa” banyak disukai.

“Setiap silaturahmi dan halal bihalal disaat berlebaranan, baik acara keluarga maupun acara teman sekolah, pasti bahas lagu ‘Buka Puasa’. Semuanya pada mengapresiasi terhadap lagu dan konsep judulnya,” ucap Andi, vokalis dan pencipta lagu-lagu Merpati, Rabu (17/4/2024).

Menurutnya, banyak pihak yang salut dengan konsep judul dan tema lagunya. Karena beda dari single religi lainnya, selain itu konsepnya kena dengan semua kalangan usia, dari anak-anak hingga dewasa.

“Kita sih Alhamdulillah kalau lagunya bisa diterima. Dianggap lain dari single religi yang sudah ada, bahkan masuk ke semua kalangan,” tambah Andi.

Merpati band yang digawangi Andi (vokal) Boegil (drum), Dauz (gitar) dan Ayuz (bas). Sangat optimis dengan kiprah dan eksistensi di dunia musik. Merpati band selalu produktif dalam berkarya ciptakam lagu-lagu hits.

Merpati band asal kota Ciamis Jawa Barat itu terkenal dan eksis di industri musik tanah air. Sejak mereka merilis single “Tak Selamanya Sellingkuh Itu Indah” atau “TSSII” tahun 2008 lalu.
Setiap Ramadan, mereka rutin merilis single religi.

“Single ‘Buka Puasa’, Merpati optimis single ini akan menjadi lagu wajib di saat berpuasa. Hingga saat ini belum pernah ada lagu yang bertemu seperti ini, mudah-mudahan saja, dengan single ini Merpati band selalu dikenal di hati,” tutup Andi. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version