Lagu Baru Puteri Juby Ada Kaitan dengan Nama Pengacara Ternama?

Jakarta, Promo single perdana Puteri Juby di RDI 97.1 FM yang berlangsung di venue Thamrin City, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin. Membuat Puteri nampak bahagia dengan hadirnya para penggemar RDI serta dua host kocak, Aina dan Kong Jaing.

“Iya, tadi banyak banget yang ditanya, kerjaannya apa selain menyanyi,” ungkap Puteri Juby kepada Roketslabel.com.

Pelantun single “Terlena lagi” ini menjawab bahwa dirinya dulu mengawali karir di modeling. Sempat terjun ke musik pop bersama V-Angelz dan kini ia memilih solo karir di musik bergenre dancedhut.

“Aku juga menjawab, mulai bermimpi terjun ke entertaint dari sekolah dasar,” paparnya.

Putri bersyukur karena banyak teman-temannya yang memberikan support dengan karir sekarang. Khususnya dari para sahabatnya di Manado, mereka sangat senang dengan gebrakan Puteri Juby sekarang.

“Iya mereka bilang, lagunya enak, buat berjoget, eazy listening, pokoknya semoga bisa booming dan bisa sukses,” tuturnya.

Namun, selain mendapat pujian, Puteri Juby juga mendapat berbagai pertanyaan dari netizen yang melontarkan dugaan melalui Sosmed.

“Ya mereka banyak bertanya, apakah terlena lagi ada hubungannya dengan seorang pengacara yang sedang naik daun itu, aku bilang enggaklah, gitu aja,” tegasnya. RLM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Puteri Juby, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com