Lagu Baru, Arcybi Coba Konsep Baru

Jakarta, Arcybi adalah sebuah kata singkatan dari ‘Anugerah Rasa Cinta Yang Begitu Indah’. Tak salah jika kemudian, karya-karya bermaknakan keindahan cinta-lah yang ditawarkan Arcybi band ini. Sebut saja beberapa di antara nomor hits band asal Palembang, Sumatera Selatan ini seperti ‘Jadi Kekasihku’, ‘Bahagia Walau Salah’ dan ‘Mantanmu Menghubungimu’.

Lewat format terkini, band yang beranggotakan Andy Lee, Edy Beach, Nofre, Wanda Daniel dan Ilham akan mencoba konsep baru untuk karya terbaru mereka. Ilham, sang basis menyebutkan, ciri khas musikalitas band Pop Melayu yang ditawarkan bandnya akan terasa beda kali ini.




“Sekarang lagi musim yang melow mellow. Jadi kita buatkan lagu mengikuti trend sekarang . Untuk mendapatkan feel mellownya kini lagi siap-siap rekaman akustik untuk single baru,” ucap Ilham saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (27/8/2019).

Konsep akustik dalam single terbaru ditawarkan Arcybi untuk merangkul selera pasar anak muda. Single yang berjudul ‘Cinta Sendiri‘ sudah disiapkan Arcybi dengan mengangkat tema perasaan yang dialami banyak pecinta pemula.

“Tentang cowok yang mencintai seseorang, cuma dia memendam sendiri cintanya itu. Sementara yang dicintai juga tidak mengetahui kalau sang cowok sangat mengharapkanya,” pungkas Ilham. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Arcybi, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com