Site icon diberitain.com

Lagu Angkasa Band Makin Populer di TikTok

Lagu Angkasa Band Makin Populer di tikTok

Lagu Angkasa Band Makin Populer di tikTok

Beberapa lagu Angkasa Band saat ini tengah populer di aplikasi TikTok. Hal tersebut tidak lepas dari peran Ato sebagai Tiktokers. Bersama rekan-rekannya di Angkasa, Ato kerap membawakan lagu-lagu mereka secara live di aplikasi asal China itu.

“Saya dan semua personil Angkasa band dari beberapa bulan lalu hingga kini terus memainkan lagu-lagu kita di TikTok. Terbukti semua lagu-lagu Angkasa jadi familiar di TikTok,” ucap Ato, Senin (18/12/2023).

Menurutnya, single Angkasa bertajuk “Parah” yang dirilis 9 bulan lalu, juga disukai oleh masyarakat pengguna TikTok. Akhirnya video klip single “Parah” di YouTube, viewsnya meningkat, kini mendekat setengah juta views.

“Pastinya semua berdampak dari TikTok sebagai aplikasi populer,” lanjut Ato.

Band yang beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) merupakan salah satu band terkenal Indonesia. Saat ini mereka bernaung di label musik NAGASWARA, yang awal tahun lalu merilis single “Parah”.

Peran medsos seperti TikTok punya pengaruh besar terhadap Angkasa band. Tentunya juga ditopang oleh Ato yang sangat aktif dalam berselancar di aplikasi asal negara China itu.

“Kebetulan sampau sekarang aku termasuk artis penyanyi solois yang aktif di TikTok. Aku termasuk 3 besar artis musik solois yang punya follower terbanyak di TikTok,” pungkas Ato. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version