Lagi Syantik Setahun Viral, Sibad Menangis

Jakarta, Pedangdut Siti Badriah (Sibad) kembali tak dapat menahan air mata di hadapan media saat diminta komentar terkait setahun viral video musik “Lagi Syantik”. Bersama sejumlah penyanyi lain seperti RPH, Andrigo, Keizo, Denias, Sibad merayakan acara “Lelaki TamVan vs Lagi Syantik (setahun viral)” yang digelar NAGASWARA di The Safehouse, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) kemarin.

“Aku enggak bisa kebendung air matanya karena Sibad melihat banyak orang yang menyukai lagu Lagi Syantik, terharu, ga nyangka gitu,” kata Sibad dengan suara pelan.

Sejak diupload NAGASWARA pada 23 Maret 2018 yang lalu di YouTube, video musik “Lagi Syantik” meroket secara fenomenal. Misalnya, pada Juli 2018, secara mengejutkan video musik lagu tersebut masuk ke dalam peringkat 4 “YouTube Songs Billboard”. MURI juga memberikan penghargaan kepada video musik “Lagi Syantik” atas raihan 300 juta viewers selama 4 bulan lebih pada bulan Agustus 2018. Kehadiran lagu ini pun semakin mengangkat nama Sibad di dunia hiburan Tanah Air.

“Ini jalan Sibad dapat rezeki lebih. Karena ‘Lagi Syantik’ banyak tawaran iklan, sinetron, dan kolaborasi sama penyanyi papan atas. Ini jalan aku untuk lebih berkarya,” tambah Sibad.

Lewat kesempatan tersebut, Sibad juga merilis album album VCD Karaoke “Lagi Syantik Siti Badriah The Album”. Ada 2 nomor teranyar yang ikut mengisi album ini, yakni “Lagi Tamvan”, dan “Nikah Sama Kamu”. (aa)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com