“Lagi Syantik” Raih Lagu Terpopuler versi IDA 2018

Jakarta, Lagu “Lagi Syantik” kembali mencuri perhatian. Lagu dengan viewers YouTube hampir mencapai 500 juta itu, terpilih sebagai “Lagu Dangdut Terpopuler” versi Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2018. Dalam malam puncak IDA 2018 yang berlangsung Jumat (12/10/2018) malam di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, “Lagi Syantik” mengalahkan 9 lagu lain yang masuk nominasi.

Penghargaan tersebut ditujukan kepada Siti Badriah (Sibad) sebagai artis yang mempopulerkan “Lagi Syantik” dan Yogi RPH/Donall Kinan Sammy duo pencipta/arranger lagu itu. Saat menerima penghargaan tersebut, Yogi yang didampingi Sibad mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan lagu “Lagi Syantik”.

“Alhamdulillah buat semuanya. Buat semua kalian yang syantik dan tamvan. Terimakasih. Terimakasih buat Ibu. Ini juga buat adik. Buat Bapak Rahayu (CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna) dan NAGASWARA, dan all team,” kata Yogi.

Sementara Sibad menyampaikan rasa syukur yang sama atas keberhasilan “Lagi Syantik”. Sibad menganggap Yogi telah menciptakan sebuah karya yang luar biasa.

“Pokoknya terimakasih banyak sudah mendukung ‘Lagi Syantik’. Mas Yogi luar biasa lagunya, dan terimakasih banyak untuk NAGASWARA, Indosiar, kedua orang tua kita masing-masing. Terimakasih banyak,” tambah Sibad.

Penghargaan terhadap “Lagi Syantik” di ajang IDA 2018 ini, melengkapi dua penghargan lain untuk keberhasilan lagu tersebut di perhelatan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018. Pada AMI Awards 2018, Sibad berhasil meraih “Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik” untuk lagu “Lagi Sayntik” dan Yogi RPH/ Donall Kinan Sammy sebagai “Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik” dengan lagu yang sama. (fif)

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com