Tik Tok Ditutup, Viewers Lagi Syantik Menuju 200 Juta

diberitain.com – Jakarta, Kabar diblokirnya aplikasi Tik Tok mengejutkan banyak orang. Yang menjadi pertanyaan apakah single “Lagi Syantik ” milik Siti Badriah (Sibad) ikut terpengaruh dengan ditutupnya aplikasi tersebut? Apalagi single itu banyak dikenal orang melalui aplikasi Tik Tok!

“Meski single ‘Lagi Syantik’ yang dibawakan Sibad banyak dikenal orang melalui aplikasi Tik Tok, namun faktor meroketnya viewers di YouTube bukan karena aplikasi tersebut. Karena faktor fenomenal dan banyak digemari lagu ‘Lagi Syantik’ di YouTube saat ini sudah memasuki angka 198 juta viewers dan akan menuju angka 200 juta viewers. Jadi ditutupnya Tik Tok bukan masalah buat single ‘Lagi Syantik’ di YouTube,” ungkap Hilkia dari divisi Nagadigit NAGASWARA kepada nagaswara.co.id, Rabu (4/7/2018).

Sejak tiga bulan lalu, viewers single “Lagi Syantik” di YouTube terus meroket. Dari angka 50 juta sampai sekarang menuju 200 juta viewers. Video klip single “Lagi Syantik” terus dibuka orang hingga terus menambah viewersnya. Bisa dibilang perolehan viewers single ini di YouTube bisa mendapat rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

“Dari hasil analisa secara realtime YouTube dalam 48 jam terakhir ‘Lagi Syantik’ masih dalam posisi stabil viewernya. Perjam nya di best time sekitar 260K. Penonton masih dari Indonesia, Malaysia, Taiwan, Singapore, Thailand, semoga terus melonjak hingga mencapai 500 juta viewers. Amin,” pungkas Hilkia. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com