Lagi Gathering, Cara NAGASWARA Jaga Kekompakan

Jakarta, Menandai rangkaian ulang tahun ke-19 NAGASWARA, ratusan karyawan mengadakan gathering dengan tema “Lagi Gathering Bandung 2018” di Puri Setiabudhi Residence Hotel, 27 sd 29 September 2018 lalu. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah artis seperti Firman Siagian, Uci Sucita, Ovy Sovianty, Denias, RPH dan Vito “RizaVito”.

“Saya berharap tim tetap kompak, dan terus berkarya. Ini buat kita semua juga dunia musik,” kata CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna di hadapan karyawan bertepatan dengan puncak acara, Jumat (28/9/2018).

Gathering karyawan kali ini memang terasa beda. Hal ini berkaitan dengan sukses yang diraih oleh lagu “Lagi Syantik” produksi NAGASWARA. Selain mencapai viewes YouTube hampir 500 juta, lagu tersebut juga mengantar Siti Badriah (Sibad) sebagai “Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik”, sementara Yogi dan Donall Kinan Sammy meraih kategori “Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik”.

“Ini kebanggaan bagi NAGASWARA sekaligus tantangan. Intinya kita harus tetap bekerja dan berkarya dengan baik,” sebut Rahayu Kertawiguna dalam kesempatan berbeda.

Berbagai hadiah menarik juga dibagikan kepada para karyawan dalam acara tersebut. Sibad dan Zaskia Gotik adalah artis NAGASWARA yang ikut menyumbangkan hadiah bagi karyawan. Sementara, para sponsor ikut mendukung acara ini adalah Puri Setiabudhi Residence Hotel, Fulvita Selasih, SPC Mobile, RonyRom Peoduction, Kick On Appliances, Tropic, Manhattan Bus Pariwisata, Sale Stock, California Sprei Baguuuuss!!, Kyoto Sprei. Selimut.Bedcover, Kino, dan FreshCare Mix Inhaler+Roll On. NSM/(fif)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com