diberitain.com

Lagi, Fitri Carlina dan Wali Band Duet “Sakit Tak Berdarah” di RCTI

Fitri Carina Terharu Nyanyi Bersama WALI

Fitri Carlina membawakan single “Sakit Tak Berdarah” bareng Wali Band. Di acara “Dahsyatnya Parawali Fatimah Oh Fatimah” yang tayang secara live di RCTI, Minggu (04/12/2023) kemarin.
Fitri mengaku sangat senang sekaligus terharu diikut sertakan dalam acara tersebut.

Acara tersebut baginya terasa membanggakan dan bisa dibilang pecah telor, karena lagu “Sakit Tak Berdarah” live on air.

“Akhirnya ya Allah, jadi itu ada sejarahnya sih, lagu itu dirilis pas awal banget pandemi,” ujar pelantun single “12345” itu.

Fitri Satu-satunya Artis yang Rekaman dengan Wali. Foto : Kim Sadewa

Menurut Fitri Carlina, saat ini yang nonton video klip single “Sakit Tak Berdarah” sudah lebih dari 27 juta views.

“Dan setiap kali aku posting di story, itu viewers-nya naik bisa sampai gila-gilaan, bisa sampai sejuta lebih,” tegasnya.

Karena itulah Fitri semakin bangga karena dirinya menjadi salah satu line up dan bisa masuk di kiprah Wali dalam sejarah karirnya.

“Spektakuler banget ini band, karena kita semua nyanyi tribute selain lagu kita sendiri, aduh keren keren!” terangnya.

Selain membawakan “Lagu Sakit Tak Berdarah”, Fitri Carlina juga menyanyikan dua lagu Wali lainnya seperti “Doaku Untukmu Sayang”, “Gajah di Balik Batu”, dan single terbaru Fitri Carlina yaitu “12345”.

“Kebetulan juga lagu ‘Doaku Untukmu Sayang’, lagu kesukaan Mas Hendra untuk aku,” jelas penggagas “Indopop Movement” itu.

“Hah, bawain lagu itu, ya Allah, jadi kayak, ini kan lagu yang kesukaan aku, jadi ibarat kayak jadiin theme song aku sama Mas Hendra,” tambahnya.

Momen kemarin membuat Fitri mengaku sangat bangga. Ia juga merasa terharu karena dipilih untuk menyanyikan lagu tersebut.

Bagi pelantun single “ABG Tua” itu, Wali memang banyak membawa berkah bagi artis lainnya.

“Karena Wali bisa mengangkat artis-artis NAGASWARA yang lain, seperti contohnya aku nyanyi lagu ‘Yank’, terus kayak lagu aku juga banyak direcycle dari lagu Wali, kayak ‘Harga diriku’,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version