Kuy, Pilih Faank Wali Jadi Aktor Tersilet di Silet Awards 2020!

Jakarta, Vokalis band Wali, Faank, masuk menjadi salah satu aktor idola lewat “Kategori Aktor Tersilet” dalam ajang “Silet Awards 2020”. Di kategori tersebut, Faank berhadapan dengan beberapa bintang muda yang main di sinetron-sinetron RCTI.

“Alhamdulillah, masih dipercaya untuk peran di ‘Amanah Wali 4’ bersama teman-teman Wali dan para bintang lainnya,” terang Faank merendah lewat pesan pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Kamis (8/10/2020).

Pemilihan Faank sebagai kandidat aktor tersilet versi infotainment Silet yang tayang di RCTI itu, tentu tak lepasa dari perannya bersama personil Wali lainnya di sinetron “Amanah Wali 4”.

Semula, sinetron itu tayang di bulan Ramadan 2020 yang lalu. Namun karena banyaknya permintaan pemirsa, “Amanah Wali 4” dilanjutkan sebagai sinetron reguler yang tayang di RCTI setiap jam 8 malam Wib.

Tak kalah menarik, di kategori tersebut, Faank dipasang untuk bersaing dengan aktor-aktor muda lainnya seperti Randy Martin, Riza Syah, Sutan Simatupang dan Verrel Bramasta.

Lewat aktingnya di sinetron “Amanah Wali 4”, Faank dan rekan-rekannya juga baru saja meraih penghargaan untuk “Program Ramadhan Terpopuler” dalam ajang “Indonesian Television Awards” (ITA) 2020, Jumat (25/9/2020) lalu.

Nah, untuk penggemar Faank dan Wali, dapat memilih Faank dengan cara

  • Follow Instagram @officialrcti
  • Pilih posting-an kategori untuk vote.
  • Like posting-an tersebut.
  • Masuk ke kolom COMMENT lalu VOTE dengan format:

VOTESILETAWARDS2020 KodeNominasi.

Contoh: #VOTESILETAWARDS2020 B1

Satu akun hanya berlaku untuk satu kali vote per kategori per hari (Dapat melakukan vote kembali keesokan harinya).

Kamu bisa vote melalui Instagram, Facebook, dan aplikasi RCTI+.
Instagram: @officialrcti
Facebook Fan Page: RCTI
RCTI+: Aplikasi RCTI+

Periode vote: 6 Oktober – 26 Oktober 2020 (Pukul 00.00 WIB). (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com