Kuy Hijrah, Lagu Religi Wali Paling Serem?

Jakarta, Menjelang Ramadhan 2019, band Wali merilis single religi terbaru mereka yang berjudul “Kuy Hijrah“. Menurut vokalis Wali, Faank, ini lagu religi Wali yang paling “serem”. Apa maksudnya?

“Iya, liriknya serem. Ngingatin kayak lagu ‘Tomat’. Ini frontal. Bayangin aja, orang lagi asyik dengan dunia trus mendadak disuruh hijrah,” jelas Faank saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting video klip lagu “Kuy Hijrah” di kawasan Marga Satwa, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Faank menambahkan, setiap membawakan lagu dengan pesan agama yang kental, ia merasa ada beban. Hal tersebut benar-benar dirasakan saat membawakan lagu “Tomat” atau “Tobat Maksiat“. Saat ini, pesan yang disampaikan dalam lagu “Kuy Hijrah” justru lebih keras.

“Beda sama bawain lagu Wali biasa. ‘Kuy Hijrah’ malah lebih keras. Artinya sebagai penyanyi atau musisi, kita harus siapkan diri dulu sebelum membagi lagu ini kepada orang lain,” tambah Faank.

Menurut rencana, lagu milik band yang digawangi oleh Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu akan dipasang sebagai soundtrack sinetron “Amanah Wali 3“. Sinetron yang juga dibintangi oleh para personil Wali itu akan tayang di RCTI menjelang bulan Ramadhan tahun ini. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com