Ku Mohon Maaf, Save Your Day Feat. Sammy Mulai Bertengger di Chart

Jakarta, Single ‘Ku Mohon Maaf’ dari Save Your Day Feat. Sammy Simorangkir yang diproduksi ROKET’S LABEL saat ini mulai menapaki anak tangga chart di stasiun radio se-Indonesia. Band Save Your Day (SYD) dengan formasi Erick dan Lukas berkolaborasi dengan Sammy Simorangkir bukanlah kolaborasi pertama untuk project musik, karena mereka sebelumnya pernah bekerjasama untuk lagu ciptaan yang dibawakan oleh Sammy.

“Iya, kami baru saja wawancara mengenai single terbaru kami di Radio Gen FM Jakarta, responnya lumayan bagus di kalangan pendengar radio, apalagi Radio Gen FM adalah salah satu stasiun radio terkenal di ibukota”, papar Erick ketika ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Menurut Lukas, single “Ku Mohon Maaf” walaupun dirilis sekitar dua bulan, namun sekarang sudah mulai memasuki anak tangga lagu di chart radio. Dari posisi new entry, sekarang sudah mulai direquest, terutama di stasiun radio kota besar Indonesia.

“Saya dan Erick juga menyamakan schedulenya Sammy, maklum jadwal manggungnya Sammy lumayan padat, jadi kami selalu berusaha agar wawancara di stasiun radio bisa bareng,” kata Lukas.

Pergerakan single bergenre pop di stasiun radio memang perlahan tapi pasti, ibarat mesin diesel, biasanya makin panas akan makin jagoan. Hal ini juga diakui Sammy terjadi pada lagu-lagu yang ia rilis.

“Semoga single ‘Ku Mohon Maaf’ yang berkolaborasi dengan band SYD juga berpotensi untuk juara di chart dan direquest di semua stasiun radio. Karena negeri ini butuh single enak”, pungkas Sammy yang dulunya pernah menjadi vokalis band Kerispatih album pertama hingga keempat. NSM/(BBM)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com