Site icon diberitain.com

Kresya Della Persiapan Mudik Lebaran

Kresya Della Persiapan Mudik Lebaran

Kresya Della Persiapan Mudik Lebaran

Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan hari. Penyanyi cantik asal Indramayu, Kresya Della sudah bersiap-siap untuk pulang kampung. Segala keperluan dan oleh-oleh untuk keluarga di kampung sudah ia persiapkan dari sekarang.

“Untuk persiapan Lebaran tentunya pasti sibuk beliin baju dan oleh-oleh buat keluarga di kampung. Tentunya jika sudah selesai siapkan semua keperluan untuk mama dan papa di kampung,” ujar Kresya Della, Selasa (2/4/2024).

Selain baju untuk keluarga di kampung halaman, Kresya juga mempersiapkan membuat kue-kue. Menurutnya, kue-kue buatannya sendiri itu akan ditaroh di meja untuk Lebaran nanti.

“Nah dan biasa nya persiapan tuk lebaran bikin kue-kue nastar atau donat-donat cantik. Pokoknya meja tamu bakal penuh sama kue buatan aku,” ujar pelantun single “Ditikam Cinta” itu.

Lebaran tahun ini tidak sepeti tahun-tahun sebelumnya, Kresya lebih banyak di Jakarta. Tahun-tahun sebelumnya ia selalu mencari baju lebaran sama mama dan papanya.

“Biasa nya tahun lalu mencari baju lebaran nya bersama mamah papah dan selalu pergi mencari ke Bandung, pulang pergi,” tambahnya.

Saat ditanya bagaimana menghadapi kemacetan pas mendekati Lebaran, Kresya Della menyebut sudah terbiasa. Apalagi saat dia dan keluarga pergi ke Bandung. Arus jalan menuju ke Bandung tentu saja berbarengan dengan arus mudik.

“Kita berpuasa dijalan menikmati kemacetan yang sangat padat karna biasanya selalu mencari baju jika sudah mendekati Lebaran. Jadi selalu menikmati macet. Semoga Lebaran tahun ini tidak semacet tahun-tahun sebelumnya, Aamiin,” tutup gadis kelahiran Indramayu, Jawa Barat, 12 November 1997 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya klik di sini 

Exit mobile version