Site icon diberitain.com

Kota Palu, Nantikan Duo Anggrek!

Pertandingan final antara club AFF vs Bija Saito, sekaligus menyaksikan show Duo Anggrek.

Sepak bola dan musik adalah bagian yang tak dapat terpisahkan. Ini juga yang akan berlangsung pada 17 November 2023 nanti, yaitu final pertandingan turnamen sepak bola “Anwar Hafid (Cup)” di Kelurahan Nunu, Palu, Sulewesi Tengah. Masyarakat kota Palu akan menjadi saksi pertandingan final antara club AFF vs Bija Saito, sekaligus menyaksikan show Duo Anggrek.

“Duo Anggrek akan meriahkan acara puncak final kejuaraan ‘AH Cup’ di stadion sepak bola kelurahan Nunu, kota Palu. Kita akan nyanyi bareng menyambut kemenangan untuk tim yang akan jadi juara yang akan berlangsung Jumat 17 November 2023 nanti,” ucap Devay, Rabu (15/11/2023)

Menurutnya, event sepak bola ini akan meriah dan pertandingan akan berlangsung sengit. Karena olah raga sepak bola adalah olah raga bergengsi, apalagi memperebutkan piala “AH Cup” ini. Pastinya menjadi perhatian khusus dan menyedot masyarakat kota Palu untuk menonton pertandingan final sepak bola itu.

Untuk persiapan tampil di kota Palu, Duo Anggrek akan show all out dalam menghibur masyarakat penonton final sepak bola tersebut. Personil Duo Anggrek yang beranggotakan Devay dan Putri akan menyuguhkan penampilan terbaiknya dengan lagu-lagunya yang hits di blantika musik industri.

Turnamen sepak bola “Anwar Hafid Cup” 2023 yang diselenggarakan ini merupakan kejuaraan bergengsi karena diikuti banyak tim. Tentunya diharapkan laga final nanti menjunjung sportivitas yang tinggi.

“Siapapun yang jadi juara pada laga final turnamen sepal bola ‘AH Cup’ hari Jumat nanti, adalah kemenangan masyarakat Palu, sepek bola itu seperti musik yang menjunjung tinggi sportivitas,” tambah Putri. (BOIS)

 

Exit mobile version