diberitain.com

Koreo Aduhai, Gerakan Sandrina Bikin Gagal Fokus

Di dalam salah satu scene “DMD Panggung Rejeki” MNCTV, Sandrina Mazayya, memberikan “Challenge Koreo” kepada para peserta.

Gerakan Sandrina yang gesit dan lincah sempat membuat mereka gagal fokus. Kendati demikian, Sandrina tetap yakin peserta pasti bisa mengikuti gerakannya.

Padahal, kenyataannya tidak segampang itu. Nampak salah satu peserta sampai ngos-ngosan.

“Satu dua, buka tutup, ambil bawah, ambil atas. Nah bisa kan?!” ujarnya.

Sementara itu, Irfan Hakim (salah satu presenter) langsung memberi tanggapan. Menurutnya, gerakan koreo yang diberikan Sandrina sulit untuk diikuti.

“Kayaknya dari seminggu ini kesetrum deh, banyak (gerakan) kejutan-kejutan gitu!” ujar Irfan. “Hahaha, enggaaaak!” jawab pelantun single “Slow Respon” itu.

“Ciomas (Bogor) lagi bermasalah ya listriknya?” kejar Irfan Hakim. “Enggaaakk, emang begitu gerakannya!” telak Sandrina Mazayya.

Kalau soal koreo dan tari menari Sandrina memang jagonya. Sebab, dari kecil ia sudah ditempa di bidang dance dan tari menari. Apalagi ia juga kerap membuat konten menari di sosial media miliknya.

Mulai dari tiga kali berturut-turut (2010-2012) juara tari Jaipong Piala Walikota Bogor. Hingga berhasil meraih kemenangan di ajang “Indonesia Mencari Bakat 3” pada tahun 2013 silam.

Nama Sandrina semakin dikenal luas berkat merilis single bertajuk “Habis Minum Apa” dan single “Slow Respon” yang belum lama ini dirilisnya di NAGASWARA.

Pemilik nama asli Sandrina Mazaya Azzahra ini masih berusia 11 tahun saat mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. Namun kini, dia telah bertransformasi menjadi perempuan dewasa yang cantik dan terjun sebagai influencer. [KimSadewa]

Exit mobile version