Site icon diberitain.com

Konten Ato Angkasa di TikTok Ditonton Jutaan TikTokers

Konten Ato Angkasa di TikTok Ditonton Jutaan TikTokers

Konten Ato Angkasa di TikTok Ditonton Jutaan TikTokers

Tak semua anak band seberuntung Ato Angkasa. Pasalnya, sejumlah konten yang dibuat Ato Angkasa untuk TikTok-nya ditonton jutaan pengikutnya. Seperti belum lama ini Ato membuat dua konten; tengah menyanyikan lagu “Luka” dan berjualan kerupuk.

Masing-masing video tersebut ditonton jutaan orang, bahkan hampir mendekati 7 juta kali. Menurut Ato, setiap membuat konten ia tak berharap lebih selain konsisten. Hal itu yang ia lakukan sejak masa Covid-19 beberapa tahun lalu.

“Semuanya mengalir saja, yang penting konsisten, itu yang saya lakukan selama berselancar di TikTok dari masa pandemi Covid-19 hingga sekarang,” ucap Ato, Senin (29/1/2024).

Menurutnya, sekarang TikTok itu sudah bagian dari kegiatannyan sehari-hari sebagai penunjang di dunia entertainment musik. Awalnya ia juga gaptek. Namun, Ato banyak dibantu istrinya dalam berkonten di TikTok.

Lanjutnya, Ato kini sudah terbiasa dengan aplikasi paling populer asal China itu, dan akhirnya keterusan sampai sekarang.
“Saya sudah menemukan taste dan sensasinya di aplikasi TikTok ini, termasuk dari sisi ekonominya” lanjutnya.

Ato juga identik dengan jargon “Piraku” yang rutin ia tampilkan lewat TikTok. Oleh karenanya, Ato selalu optimis dengan sebutan “Piraku” tersebut. Karena semua pegiat medsos TikTok sudah familiar dan nempel dihati dengan gaya lucu-lucuan itu.

“Piraku” dan Ato Angkasa Band seperti senyawa yang sudah menyatu dan tak dapat terpisahkan. Banyak juga kerabat yang bertanya kepadanya, kok bisa konten “Piraku” cocok dengan dirinya dan ngetop bersama. Kini akunnya di TikTok mendekati setengah juta followers.

“Seperti konten aku main gitar sambil nyanyi penggalan lirik single ‘Luka’ sudah ditonton 3 jutaan dan koten dagang kerupuk di jalanan ditonton 6 juta lebih. Saya memadukan antara saya sebagai anak band dan tokoh ‘Piraku’,” pungkasnya. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version