Konsistensi Marisha Putri Mengemas Dangdut Secara Eksklusif

Jakarta, Penyanyi dangdut yang sukses lewat single “Terlanjur Kaya”, Marisha Putri, kini dengan single terbarunya bertajuk “Jangan Keluar Dulu”, mampu membuktikan kepada pecandu dangdut tanah air dengan mengemas dangdut yang berkelas atau eksklusif. Hal tersebut terbukti dari kemasan dua video klip single yang dirilis di YouTube NAGASWARA.

“Sebenarnya konsep video klip dari dua single yang sudah dirilis itu bagian dari identitas konsep dangdut yang aku kemas dan tawarkan ke pecinta musik dangdut Indonesia. Dan responnya positif, single pertama meraih sejutaan viewers, dan single terbaru sudah capai seratus ribu viewers dalam sebulan,” urai Marisha Putri, kelahiran Medan, Sumatera Utara, 7 Januari 1995 yang mengecap bangku kuliah di Malaysia itu.




Perjalanan karir yang dirintis Marisha Putri hingga sukses sekarang ini tidak seperti membalikan telapak tangan. Karena ia melewati fase panjang dan usaha keras di dunia show biz Indonesia dan berhasil meraih berbagai prestasi.

“Aku bersyukur selama merintis karir di industri hiburan ini, selalu mempertahan identitas atau ciri khas aku. Seperti di dangdut, aku ingin dangdut yang aku konsepin ini untuk bisa diapresiasi secara ‘berkelas’ dan artistik visual,” pungkas Marisha Putri. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments