Site icon diberitain.com

“Konsert Milenia 2024” Jadi Jalinan Musik Malaysia-Indonesia

“Konsert Milenia” 2024 Jadi Jalinan Musik Malaysia-Indonesia

“Konsert Milenia” 2024 Jadi Jalinan Musik Malaysia-Indonesia

Eksistensi musik dangdut kembali mewarnai dunia pertunjukan konser di Malaysia. Artis NAGASWARA Hesty Klepek Klepek dan Baby Shima serta sejumlah penyanyi lainnya kan tampil dalam event musik “Konsert Milenia 2024”.

Panggung musik bergengsi di negeri jiran itu akan berlangsung pada Sabtu (27/1/2024) di Zepp Kuala Lumpur, Malaysia.

“Aku akan tampil di ‘Konsert Milenia’ 2024, acara berlangsung di Zepp Kuala Lumpur dari jam 9 malam hingga jam 12 malam pada 27 Januari 2024. Bagi pecinta musik dangdut dan berdomisili di Malaysia Jangan sampai terlewatkan,” ucap Hesty Klepek Klepek, Rabu (24/1/2024).

Menurutnya, konser bergengsi di Malaysia itu promonya sangat gencar, terutama di media nasional ternama di Malaysia. Selain Hesty, ada beberapa artis penyanyi terkenal lainnya, baik dari Indonesia maupun Malaysia.

Konsert Milenia 2024 ini adalah gabungan kerjasama Malaysia dan Indonesia dalam jalinan yang erat dalam genre musik dangdut di antara dua negara.

“”Konser Milenia2024″ ini pasti akan berlangsung heboh dan booming, karena sudah lama ditunggu oleh rakyat musik di Malaysia. Kebetulan aku dan Hesty Klepek Klepek bernaung di label musik yang sama, yaitu NAGASWARA,” jelas Baby Shima.

‘Konsert Milenia’ 2024 yang akan berlangsung 3 hari lagi ini juga mempersembahkan sentuhan DJ Dugem yang akan memainkan lagu-lagu trending dan populer di aplikasi TikTok yang dikemas dengan musik DJ remix. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version