Konser Virtual Sukses, Bigo Live Siap Gelar Konser Berikutnya

Jakarta, Aplikasi streaming video Bigo Live bersama NAGASWARA sukses menggelar acara konser virtual bertajuk “Symphony On The Go” pada Sabtu (5/9/2020) malam.

Konser yang menghadirkan 10 artis ternama NAGASWARA itu ditonton hampir 2500 pengguna aplikasi Bigo Live.

Yulia Rosiana, Project Manager Bigo Live Indonesia, menyebut bahwa pihaknya sangat mengapresiasi acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Tidak jauh dari harapan Bigo dan NAGASWARA, acara konser virtual itu bisa ditonton banyak orang secara online.

“Senang banget karena memang konsernya berjalan dengan lancar. Semua artis juga happy. Selain itu, kita juga dapat atensi yang bagus dari para viewers, dan semarak banget konsernya kemarin walaupun online,” kata Yulia Rosiana, Project Manager Bigo Live Indonesia kepada NAGASWARA News, Senin (7/9/2020).

Di tengah situasi pandemi seperti sekarang, Bigo Live yang merupakan platform sosial video siaran langsung secara global, selalu berupaya mencari terobosan untuk menghibur para pengguna aplikasinya.

Salah satu cara yang kemudian dipilih adalah konser virtual “Symphony On The Go” dengan menggandeng artis-artis NAGASWARA. Para artis itu adalah Siti Badriah, Delon, Fitri Carlina, Sandrina, Bebizy, Diana Dee, Mimi Fhara, Selvy Gokuji, Abad21 band, dan Datuk band.

“Ini hal-hal yang baik dan sangat bagus. Karena dalam situasi pandemi seperti sekarang, kita tidak harus terus-terusan jadi sedih dan menenggelamkan diri dengan berita yang menakutkan soal pandemi. Sekarang kita saling membahagiakan satu sama lain. Mudah-mudahan2500-an penonton ini terhibur dengan acara kemarin,” papar Yulia Rosiana.

Melihat tingginya atensi penonton Bigo Live terhadap penyelenggaraan konser musik secara virtual, Yulia Rosiana berharap dapat kembali menggelar konser serupa di masa mendatang.

“Mudah-mudahan ini bisa jadi pembuka hal yang baru. Semoga akan terus ada konser-konser virtual yang lainnya dengan artis NAGASWARA,” ujarnya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com